takdir akan berkata ...

takdir akan berkata ...


Hari ini Kutinggal kota ini dengan
banyak rasa di dada. Kutinggalkan
kenangan bersamamu, kutinggalkan
cinta, dan anganmu.
Kuliat tatapan matamu dari seberang
sana dengan penuh makna.
Sepertinya bnyk yg ingin kau ungkap
dgn kepergianku. Aku tak tahu ...
Saat itu Aku bertekad akan
melupakanmu, melupakan kisah kita,
melupakan semua ttg mu. Aku ingin
memulai hidupku yg baru, kehidupan
tanpa mu ... Kehidupan di kotaku yg
baru, tempatku menimba ilmu
selepas sma.
Kupasrahkan angan dan jiwaku
padaNya.. Dengan janjiku padamu,
bila kita memang berjodoh, Allah
akan pertemukan kita kembali ...
Dengan menahan kesedihan & rasa
cinta yang ingin kutepis ...
Hanya pasrah & harapan yang besar
kusandarkan pada kekuasaanMu ya
Allah... Kupasrahkan diriku padaMu,
pada kuasa & kehendakMu. Kau
maha Tahu yg terbaik buatku...meski
kutahu masih ada 'rasa' di hatiku dan
juga dirimu.
Tapi aku tak mau melanggar
syariatMu. Aku ingin bersanding
dengan seseorang yang halal karean
Mu. Cinta karena Mu dalam
pernikahan yg islami.
Kulalui hari-hariku dengan kesibukan
kuliahku dan menambah ilmu
agamaku. berusaha melupakan hari-
hariku bersamamu. Walau hal itu
tidaklah mudah, sulit melupakan
bayangmu yang kadang senantiasa
hadir mengikuti hari-hariku. Tp aku
hrs berusaha melupakan mu, meski
kadang aku tak kuasa...
Hingga suatu saat nanti takdir akan
berkata ...

Oleh Anita Mutiara Ningtyas




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top